Wednesday, November 28, 2012

Profil D-S Barokah Eyelashes

Profil D-S Barokah Eyelashes
Logo D-S Barokah Eyelashes

kami, D-S Barokah Eyelashes bergerak dalam bidang industri bulumata palsu yang berlokasi di desa Brobot Rt. 17/05 kec. Bojongsari,kab. Purbalingga, Jawa Tengah.. Pengalaman menekuni bidang usaha ini sejak tahun 2008 telah memberikan banyak pelajaran untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk, kinerja dan kehandalan perusahaan, demi kepuasan konsumen. Bagi kami konsumen berhak mendapatkan yang terbaik.

Kami senantiasa berupaya memberikan kualitas produk yang terbaik dengan mengutamakan ketepatan dan pelayanan yang optimal. Dengan menerapkan kontrol standard kualitas yang ketat di lantai produksi sendiri, kami berusaha menjadi produsen bulumata palsu yang unggul di antara banyak produsen-produsen bulumata palsu yang bermunculan di Indonesia.

Tidak menjadi masalah bagi kami apabila kunjungan anda tidak membeli barang kami, namun referensi anda pada orang lain yang membutuhkan bulumata palsu yang berkualitas akan sangat membantunya dengan mengunjungi site ini.

Semua foto barang yang ditampilkan diatas hanya sebagai contoh dan referensi. Harga yang ditampilkan juga sebagai referensi saja, karena harga dapat disesuaikan dengan jumlah kuantiti yang anda inginkan.

Related Product :

3 comments :

  1. Penjual ini abal-abal, tidak bertanggung jawab, banyak alasan, lama2 menghilang, barang tidak dikirim tidak ada respon dan etikat baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga nih sis, penjualnya sampai skrg ga bisa di hubungi. slow response nya parah, padahal uang DP pembuatan sudah di transfer. alesannya selalu sibuk,.... sibuk tapi kalo sudah teriam DP ya harus tanggung jawab kasi update perkembangan dan perkiraan selesai nya kapan

      Delete
  2. Pak, ini kabar barang pesanana saya gimana ya?
    Barang sample sudah saya kirim dari 25 Oct 2017.

    DP sudah di transfer tanggal 9 Nov 2017.
    sampai sekarang selalu slow response dan ga ada kepastian kapan brg bisa siap.

    Apakah bapak serius mau bertransaksi dengan toko saya atau kah sebenarnya saya di tipu ?

    ReplyDelete

Support : Berbagi Tips dan Cara Mudah
Copyright © 2011. DS Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga - All Rights Reserved
Template Modified by Bfc Sarif SatriaSatriaan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger