Friday, December 21, 2012

Bulu Mata Palsu Seharga 14 Juta, Mau Coba..??

Bulu Mata Palsu Seharga 14 Juta, Mau Coba..??
bulu mata harga 14 juta


Karl Lagerfeld bukan sosok yang asing bagi para fashionista dan pecinta fotografi di seluruh dunia. Pasalnya, figur pria berambut putih tersebut telah dikenal luas sebagai seorang perancang busana, seniman, dan fotografer Jerman, yang tinggal di Perancis. Pengalamannya di dunia mode tentu tidak diragukan lagi. Karl bahkan didapuk sebagai kepala desainer dan direktur kreatif untuk rumah mode Chanel.

Kini, ia hadir kembali bersama sebuah perusahaan kecantikan Jepang, Shu Uemura, untuk mempromosikan koleksi make up terbaru. Kolaborasi ini dilakukan karena Karl kerap menggunakan produk riasan Shu Uemura selama lebih dari 20 tahun, sebagaimana dilansir Extravaganzi.com, (5/11).
My Darling Shu Uemura
Shu Uemura
Produk make up yang diberi nama My Darling Shu Uemura ini berisi lipstik, cat kuku, palet eyeshadow, alat make up, minyak pembersih, dan bulu mata mewah. Selain bentuknya yang menakjubkan, sepasang bulu mata palsu ini dibanderol seharga USD 1.448 atau sekitar Rp 14 juta.

Koleksi make up Mon Shu Uemura ini akan dijual secara terbatas. Anda bisa memesannya melalui online atau datang langsung ke counter Shu Uemura.

Related Product :

8 comments :

Support : Berbagi Tips dan Cara Mudah
Copyright © 2011. DS Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga - All Rights Reserved
Template Modified by Bfc Sarif SatriaSatriaan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger