Monday, December 24, 2012

Cara Menggunakan Claim Kode/Token Technorati W6NK586WFY96

Cara Menggunakan Claim Kode/Token Technorati W6NK586WFY96
Claim Kode Technorati
Claim Kode Technorati W6NK586WFY96, Untuk meng-Claim Kode Technorati W6NK586WFY96 yang kami dapatkan dari Technorati.com kami sekalian memposting artikel ini. 
Daftar Blog Ke Technorati.com Itu Penting. Apasih Technorati itu? Technorati merupakan Diroctery blog Dofollow yang paling terkenal.

Untuk itu sangat di sayangkan kalau kita tidak menyempatkan diri mendaftar blog atau situs kita ke technorati.com, saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di http://technorati.com/ yah salah satunya Optimasi SEO Blogspot ini.

Sangat berasalan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link  dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.

Sangat direkomendasikan kepada kita untuk Submit ke Technorati Mengingat pentingnya Technorati ini bagi kemajuan blog yang kita buat,  berikut cara untuk mendaftarkan blog ke Technorati.

Cara Daftar Akun di Technorati
1) Masuk pada http://technorati.com/signup, isikanlah data-data yang diminta yaitu: Real name – nama asli kita, Member name – nama alias atau nama user, Email – email yang digunakan, New Password – password untuk login nantinya, Verify newpassword – ulangi password tadi.
Akun di Technorati
2) Selanjutnya kita akan masuk ke account yang baru saja dibuat, pada layar account ini kita bisa mengubah data-data yang disediakan bila memang diperlukan. Tab Setting untuk mengedit data seperti pada saat mendaftar.
Bio untuk mengedit data Biografi, Photo untuk menampilkan photo diri, Blogs untuk mendaftarkan alamat blog, Extras untuk berlangganan Newsletter melalui email.
Claim a new blog
3) Cara Claim Technoriti Terbaru. Description. adalah Penjelasan secara singkat mengenai blog kita, buatlah penjelasan yang bisa menggambarkan isi dari blog agar orang mengerti dan tertarik untuk mengunjungi situs kita.
Sekarang kita akan mendaftarkan blog yang kita miliki ke Technorati, klik pada tab Blog. Isikan alamat URL blog yang kita miliki pada kotak yang disediakan, lalu klik tombol Begin Claim. Ini maksudnya untuk mengclaim bahwa alamat tersebut adalah blog milik kita.

Tags –tags ini sama dengan keyword atau kata kunci, masukkan semua keyword atau inti dari setiap artikel yang sering ditulis. Tags ini sangat penting bagi orang lain untuk bisa menemukan blog kita.

Claim Kode Technorati W6NK586WFY96
1. Pada halaman selanjutnya, yaitu halaman blog claim status.
2. Lihat di bawah profil Kita, sekarang blog Kita sudah terdaftar,hanya saja masih dibutuhkan verifikasi kode token. Oleh karena itu,untuk mulai claim token, klik “Check Claim” di bawah gambar thumbnail blog kita.
Claim Kode Technorati
3. Dihalaman selanjutnya dapat Kita lihat teks dengan latar biru, yaitu W6NK586WFY96 (berbeda untuk setiap blog), adalah kode token yang harus kita tulis dihalaman blog kita. Posting sebuah artikel yang berisi kode tokentersebut, lalu publish.

Postingan terserah Kita, bisa halaman kosong hanya berisi kode token, atau seperti artikel ini. 

Setelah yakin postingan itu terpublikasi, sekarang klik tombol“Verify Claim Token” pada halaman claim technorati, dan lihat hasilnya.
Claim Status Technorati
 
4.  Selesai
Demikian Claim Kode Technorati W6NK586WFY96 dan sekalian Tutorial Cara Daftar Blog Ke Technorati.com

Semoga Manfaat.

Related Product :

7 comments :

  1. waduh saya malah lupa password account technorati ane apaan ya?

    dah lama ga make haha

    btw, nice info gan

    ReplyDelete
  2. @Kampoeng-IT DOFOLLOW: di reset aja gan,ganti password baru..
    makasih juga dah kasih komentar :)

    ReplyDelete
  3. Waduh, baru tau nie saya gan.. di coba dulu ahh..

    ReplyDelete
  4. @tobadak:untuk kode technoratinya berbeda beda gan..

    ReplyDelete
  5. .: TQ informasinya kawan, saya masih belum paham soal technorati...^_^

    ReplyDelete
  6. Thanks sob akhirnya berkat tutorial lengkap sobat saya mengetahui cara membuat agar supaya bisa masuk di technorati.

    ReplyDelete
  7. wduh....info yg berguna buat saya nh gan... mksh banyak yaa... moga ilmu jd bertambah kuat kita semua.

    ReplyDelete

Support : Berbagi Tips dan Cara Mudah
Copyright © 2011. DS Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga - All Rights Reserved
Template Modified by Bfc Sarif SatriaSatriaan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger