Saturday, December 15, 2012

Tips Agar Bulu Mata Terlihat Lentik

Tips Agar Bulu Mata Terlihat Lentik
bulu mata lentik

Bulu mata yang lentik tentunya menjadi dambaan hampir sebagian besar wanita. Akan tetapi pada kenyataannya tidak semua wanita diberkahi dengan bulu mata yang lentik sejak lahir. Tetapi ada beberapa tips yang bisa diikuti agar bulu mata terlihat lebih lentik.

Menjepit Bulu Mata
Gunakan penjepit untuk menjepit bulu mata agar terlihat lebih lentik. Anda bisa melakukannya sesering mungkin agar bulu mata terlatih lebih lentik. Pada minggu-minggu pertama Anda mungkin harus menahan penjepit lebih lama karena bulu mata masih sulit dibuat melengkung. Akan tetapi, ada baiknya Anda menstop pemakaian penjepit bulu mata pada akhir pekan untuk mengistirahatkannya.

Memilih Penjepit
Untuk Anda yang bermata lebar, pilih penjepit bulu mata yang berukuran lebih lebar. Sementara untuk yang berkelopak mata rata, pilihlah penjepit bulu mata yang tidak terlalu melengkung.

Teknik Menjepit
Untuk menghindari bentuk bulu mata seperti patah, pastikan Anda menggeser penjepit bulu mata dari arah dalam ke luar saat menggunakannya. Pastikan bulu mata berada dalam keadaan bersih. Mulailah menjepit dari arah pangkal bulu mata, tahan selama 10 detik, lalu bergeser ke bagian tengah dan tahan kembali, lalu terus bergeser ke ujung bulu mata.

Mengganti Penjepit
Sebaiknya, ganti bantalan karet secara rutin setiap tiga bulan sekali agar bulu mata tidak patah saat dijepit. Namun, jika kondisi penjepit sudah benar-benar memprihatinkan, lebih baik langsung ganti dengan penjepit yang baru.

Related Product :

0 komentar :

Post a Comment

Support : Berbagi Tips dan Cara Mudah
Copyright © 2011. DS Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga - All Rights Reserved
Template Modified by Bfc Sarif SatriaSatriaan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger